Jumat, 08 Februari 2013

pengalaman make esia max d 149ribu

well,, seminggu yang lalu gue baru aja beli modem baru. yeeey ! niat awal beli esia max d, karena dari beberapa artikel yang sempat gue baca ada yg bilang modemnya cukup bagus dan tidak cepet panas (jenis air flash). oleh karena kartu modem yang terdahulu juga esia max d dan paketnya masih banyak, akhirnya diputuskan lah untuk membeli modem esia max d juga. setelah searching di mbah google ternyata esia max d ada yang lagi promo hebat, harganya 149 ribu dapat internet unlimited 2 bulan. hitung-hitung uang dikantong cukup dan bisa berhemat juga kan? HAHAHAHAHA

penampakan belakang

penampakan depan


oke, sekarang akan gue share pengalaman yang gue dapet dari paketan modem ini!

1. Cyrus MC400
 ini dia tipe modem yang akan pembaca dapatkan saat membeli paket 149 aha ini. dibanding modem venus gue yang dulu, modem ini cepet panas saat digunakan padahal jaringan esia di kosan bagus, suhu kamar juga adem.sedikit mengecewakan sebenarnya.

2. bonus internetan unlimited 2 bulan
 jika para pembaca mau beli modem ini dan mengharap gratis unlimited itu, lebih baik siapkan mental dulu. soalnya kuota yang di dapat cuma 2 gb.(apakah 2 gb itu bisa membuat kita puas? semua kembali ke para pengguna, buat gue jujur aja itu jauh dari kata puas)

well.. kalo kita hitung secara manual harga yang di dapat dari modem 149ribu sama aja kaya beli modem esia max d yang 99ribu+voucher 50ribu. gue saranin mending beli yang biasa aja yg 99ribu yang modemnya airflash. ya dari review yang pernah gue baca modemnya tidak cepat panas, pastinya tidak akan secepat panas modem cyrus ini kayanya. sekian sekilas info yang bisa gue kasih buat para pembaca yang berminat beli modem esia max d dengan harga 149 ribu ini. semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar: