Sabtu, 01 Desember 2012

Karena Membuat Hidup Aman Itu Sangat Penting


Kata aman dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia online memiliki arti  bebas dari gangguan, bebas dari bahaya, terlindungi atau tersembunyi, tidak dapat diambil orang, pasti; tidak meragukan; tidak mengandung risiko, tenteram, tidak merasa takut atau khawatir. Aman adalah suatu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh semua manusia agar dapat hidup dengan lebih nyaman dan bahagia. Rasa aman sangat penting juga agar manusia dapat terhindar dari stres.

Banyak cara yang dapat dilakukan manusia agar dapat merasa aman, diantara memperkuat pertahanan diri seperti belajar ilmu bela diri, menabung, belajar yang rajin ataupun menyiapkan sesuatu untuk masa depan. Segala persiapan yang dilakukan oleh manusia semata-mata untuk menciptakan rasa aman di diri mereka masing-masing.

Beberapa hal membuat manusia menjadi tidak tenang, salah satunya adalah menjaga hal-hal yang paling berharga dalam hidup kita baik itu keluarga di rumah, amanah dari serseorang sampai menjaga bisnis. Sebelum sesuatu yang tidak diinginkan itu terjadi, apa salahnya untuk mencegahnya terjadi?
Dalam beberapa film luar yang penah ditonton oleh saya, ada beberapa adegan dimana tindakan kejahatan bisa ketahuan dari suatu rekaman oleh suatu kamera yang dipasang di lokasi dan saat mengecek rekaman tersebut anda tidak harus datang ke lokasi kejadian, tapi cukup duduk manis di tempat anda berada sekarang dan mengamati peristiwa tersebut terjadi. Semua itu dilakukan hanya memanfaatkan internet dan sebuah gadget tentunya.

Jika anda menginginkan atau bahkan merasa memerlukan suatu benda yang dapat memantau tempat yang anda tinggalkan demi  kelancaran urusan dan bisnis anda, maka bersyukurlah karena anda dilahirkan di era saat ini, dimana banyak berbagai kecanggihan teknologi yang sangat bermanfaat.

Suatu cara yang dapat anda lakukan adalah dengan menggunakan layanan speedy monitoring, dengan hanya memasang sebuah ip camera atau cctv online di tempat yang anda inginkan, anda dapat merekam dan menyimpan suatu tayangan mengenai hal yang terjadi di tempat yang anda inginkan tersebut atau hanya sekedar memantaunya dari tempat anda sedang berada saat ini. 



Tidak ada komentar: